Selasa, 14 Februari 2017

Harga Sewa Jeep Di Bromo Terbaru 2017

Harga Sewa Jeep Di Bromo Terbaru 2017

Harga Sewa Jeep Di Bromo Terbaru 2017. Dengan memakai jasa sewa Jeep di Bromo maka anda lebih mudah untuk mengeksplorasi obyek wisata bromo. Selain menyediakan Paket wisata Bromo dan sewa mobil di probolinggo juga menyediakan  informasi harga sewa jeep di bromo. Jeep bromo yaitu kendaraan paling utama yang di pakai untuk menjelajahi object wisata di lokasi Bromo. Sewa Jeep bromo ini berjenis Hardtop 4 WD yang berkapasitas 6 penumpang. Di dari mulai lihat indahnya matahari terbit dari puncak penanjakan 1, Penanjakan 2, Puncak Mentigen, kawah gunung Bromo, Padang Rumput Savana serta Pasir Berbisik.
Bagaimana bila ada pengunjung membawa Jeep sendiri?   pastinya itu bakal tetaplah tak di perbolehkan oleh pengelola Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, lantaran kebijakan pengelola semuanya pengunjung di harus menggunakan Layanan Sewa Jeep Bromo di bromo
. Untuk permasalahan keamanan anda tak perlu cemas lantaran beberapa driver Jeep di Bromo ini sangatlah memiliki pengalaman. Anda di perbolehkan berkeliling di Bromo Bila membawa kendaraan roda 2 atau sepeda motor.

Harga Sewa Jeep Di Bromo Terbaru 2017

Harga Sewa Jeep Di Bromo Terbaru 2017

Terdapat banyak pilihan paket harga sewa jeep di bromo 2017 antara lain :
  • Sewa Jeep Bromo untuk 2 Lokasi di Bromo : berkunjung ke tempat wisata di gunung Bromo dengan rute gunung Penanjakan 1 atau 2 Bromo untuk lihat sunrise di Bromo serta Kawah gunung Bromo.
  • Sewa Jeep Bromo untuk 4 Lokasi di Bromo : berkunjung ke tempat wisata di gunung Bromo dengan rute Penanjakan (sunrise view point), Kawah Bromo, padang savana/bukit teletubis dan pasir berbisik.

Start point Sewa Jeep Bromo murah yang kami siapkan begitu komplit, dari mulai sewa jeep dari Malang ke Bromo, dari Probolinggo, dari Surabaya, dari Pasuruan ataupun segera dari cemoro lawang ke Bromo. Butuh anda kenali, bila harga ini tidaklah patokan yang tentu lantaran harga sewa jeep di bromo dapat beralih bergantung season anda ketika  liburan ke wisata gunung Bromo.

Rincian harga sewa jeep di bromo murah :

No.
Start point
Tujuan Wisata Bromo
Harga
1
Cemoro lawang/sukapura
Penanjakan 1, kawah gunung Bromo
500.000


Penanjakan 1, kawah Bromo, pasir berbisik, savanna
700.000
2
Wonokitri/Tosari
Penanjakan 1, kawah Bromo
500.000


Penanjakan 1, kawah Bromo, Pasir berbisik, savanna
700.000
3
Malang Tumpang
Penanjakan 1, kawah Bromo, pasir berbisik, savanna
1.200.000


Penanjakan 1, kawah Bromo, pasir berbisik, savanna drop off Surabaya
1.750.000


Penanjakan 1, kawah Bromo, drop off Surabaya
1.600.000


Penanjakan 1, kawah Bromo, pasir berbisik, savanna, air terjun madakaripura, drop off surabaya
1.850.000
4
Surabaya PP
Penanjakan 1, kawah Bromo, pasir berbisik, savanna, drop off Surabaya
1.750.000


Penanjakan 1, kawah Bromo, pasir berbisik, savanna, air terjun madakaripura drop off Surabaya
1.850.000
5
Cemoro lawang/sukapura
Ranupane
800.000


Ranupane antar jemput 2 hari
1.500.000
Selain menyediakan jasa sewa jeep di bromo murah, kami juga melayai sewa mobil bromo dari malang surabaya dan kota batu. Dengan harga sewa jeep di bromo yang bersaing dan murah serta driver yang berpengalaman maka Anda bisa memakai service kami untuk penjemputan sewa jeep / rental mobil dari Airport/Hotel/Rumah atau Stasiun untuk menuju Wisata Bromo.
Jika anda ingin informasi lebih lanjut mengenai harga sewa jeep di bromo atau ingin sewa jeep di Bromo silahkan kontak kami

Harga Sewa Jeep Di Bromo Terbaru 2017